Sabtu, 21 September 2013

❈ SHINOBI YANG DAPAT MEMBACA MONUMEN BATU KLAN UCHIHA ❈

Monumen batu yang ada dikuil nakano adalah salah satu peninggalan bersejarah bagi klan uchiha yang diwariskan secara turun temurun. Letak monumen batu tersebut juga sangat tersembunyi, Hanya orang-orang yang memiliki teknik mata tertentu saja yang dapat membaca isi dari monumen tersebut. Dan kali ini DNI akan merangkum orang-orang tersebut.. 

Yosshh..langsung saja..

1. Uchiha Sasuke

Diurutan pertama ada shinobi ganteng dari konoha yaitu uchiha sasuke. Sasuke adalah salah satu shinobi yang dapat membaca isi dari monumen batu yang ada dikuil. Disanalah dia mengetahui alasan kenapa itachi melakukan pembataian terhadap klan uchiha. Dan pada saat itu juga dia mulai membenci itachi dan bertekad untuk membunuhnya di masa yang akan datang.

2. Uchiha Itachi & Uchiha Shishui

Itachi & Shishui juga dapat membaca isi dari monumen batu yang ada dikuil nakano. Karena mereka berdua mempunyai sharingan dan itachi juga yang memberitahukan tempat monumen batu ini pada sasuke sebelum dia meninggalkan desa konoha. Sebelum shishui mengakhiri hidupnya dia memberikan mata kanannya pada itachi dengan tujuan itachi harus melanjutkan tekadnya demi melindungi desa konoha.


3. Uchiha Madara & Uchiha Izuna

Madara & Izuna adalah seorang kakak beradik yang juga dapat membaca isi dari monumen batu di kuil nakano. Disanalah madara menemukan sejarah klan uchiha bersama dengan adiknya. Hingga akhirnya mereka berdua berhasil membangkitkan mangekyou sharingan. Namun itu tidak berapa lama, madara yang terlalu berlebihan menggunakan mangekyou sharingan harus kehilangan cahayanya. Dan jalan terakhir yang dipilihnya adalah dengan mengorbankan mata adiknya sendiri dan mencangkoknya ke matanya sendiri hingga akhirnya dia mendapatkan cahaya lagi dan orang pertama yang berhasil menggunakan ethernal mangekyou sharingan yaitu sharingan yang tidak akan pernah kehilangan cahayanya. Selain itu madara juga telah mengetahui sejarah dunia shinobi sebelum orang2 belum mengenal istilah apa itu chakra. Seperti yang diceritakan pada chapter 646 kemarin, madara telah menceritakan sejarah dunia shinobi dan juga pohon dewa kepada hashirama dan itu membuat hashirama terkejut dan madara mengatakan bahwa itu semua seperti yang sudah ada didalam monumen batu klan uchiha. Madara juga telah mengetahui orang pertama yang telah menggunakan chakra yang bernama kaguya ootsutsuki dialah ibu dari pertapa enam jalan atau yang lebih dikenal rikudo sennin (Hagoromo Ootsutsuki).

Nah, itulah shinobi yang dapat membaca monumen batu klan uchiha. Monumen batu uchiha hanya dapat dibaca ketika seseorang memiliki mata sharingan dan keturunan asli klan uchiha. Kenapa obito tidak ada dalam urutan diatas? Jawabannya singkat, karena dia hanya memiliki satu mata sharingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar